Saturday, April 9, 2016

Cara Install Z3X Samsung Tool Pro V.24.3 Crack

Seperti yang pernah saya tulis bahwasanya bagaimanapun juga menggunakan box original pasti memiliki kelebihan dibandingkan yang versi Crack. Pada versi crack pastilah ada beberapa fitur yang tidak berfungsi dengan baik. Sebagai trial sebelum membeli box orginal mari kita coba keampuhan box yang satu ini.


Bahan yang perlu di unduh :


Z3X 24.3 Patch

Disarankan untuk menonaktifkan Anti Virus terlebih dahulu. Lalu ekstrak bahan yang telah di download.
Ikuti langkah instalasi sebagai berikut :
  1. Install Setup  SamsungToolPRO_24.3.exe
  2. Setelah selesai instalasi maka copy-paste 2 buah file yaitu Copie de gsm-magic.exe dan Z3X 24.3 Loader.exe  kedalam folder SamsungToolPRo di C:\Program Files\Z3X\Samsung\SamsungToolPRO

Ok sekarang Z3X 24.3 crack nya siap dijalankan.
Pertama jalankan Z3X 24.3 Loader.exe maka akan tampil pop-up serperti berikut ini :


Selanjutnya jalankan Copie de gsm-magic.exe maka akan tampil pop-up seperti berikut :


dan klik tombol Enable sampai terlihat berwarna hijau menyala. Perhatikan pada pop-up yang pertama yang awalnya tombol Start Loader belum aktif maka sekarang telah menjadi aktif. Klik tombol Start Loader dan tunggu proses loading aplikasi sampai terbuka.


Selamat ..........Z3X Samsung Tool PRO 24.3 Crack siap digunakan.

Menabunglah dari hasil crack ini dan belilah Z3X Box yang original.


Salam Solder
Jika ada kesulitan proses install silahkan kontak PIN 25a79955


53 comments:

  1. Klo muncul program not unpacked..iti gmna om guru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo muncul program not unpacked.. solusinya gmana bang..??

      Delete
    2. bukanya harus Run as administrator

      Delete
    3. bukanya harus Run as administrator

      Delete
    4. Klo muncul card not found itu knapa ya gan

      Delete
  2. Sama-sama kang, terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. saya pribadi seneng bgt baca blog paman guru,terus terang saya msh belom paham ..tp yg bikin saya smgt adalah tulisan;menabunglah dari hasil crack ini dan belilah box yg Original..saya add pin paman ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehee....makasih atas kunjungannya. Monggo add pin saya kang

      Delete
  4. terimakasih juragan... nabung modal dulu pake CRACK. buat beli yang full original biar tambah barokah.. hehehe

    ReplyDelete
  5. ko ndak bisa aktif star loadernya bang

    ReplyDelete
  6. Klo muncul program not unpacked..iti gmna om guru

    ReplyDelete
  7. sukses kang saya coba di samsung 5830i saya awal nya kesalahan firmware pake odin terus mati nyala cuma ngga ada gambar saya bawa hampir kesemua senoir saya ngga tembus yg katanya harus ganti ic flash lah dan macem2 terus saya flash deh pake z3x nya alhamdulillah sukses hidup lg walau ngga pake bok nya

    ReplyDelete
  8. oya bagi temen2 yg blm bisa coba loader dan crack nya di run as administrator pasti deh jalan tu z3x nya pengalaman pribadi ni krn kl ngga run as adm ngga bisa bisa maaf bukan maksud ngajari cuma bagi pengalaman aja ya

    ReplyDelete
  9. Kang ini harus pake alat jtag box atau bgmana ?? Atau hanya dijalankan di windows saja masih awam nubi hhee

    ReplyDelete
  10. bisa buat fix "tidak ada layanan" di samsung core duos gk gan.???
    masalahnya ane flash core duos imei ada tapi sinyal kgak mau muncul

    ReplyDelete
  11. hebat cracknya..unlock jaringan hp samsung luar negeri.langsung jdi nota,,salam flasher guru..

    ReplyDelete
  12. punya ane ko gak ada series j nya gan solusi nya guru pliz

    ReplyDelete
  13. Master, Kalo ada tulisan "card not found" solusinya bagaimana?

    ReplyDelete
  14. master.kalo ada tulisan "card not found" solusinya gmn?

    ReplyDelete
  15. di cracknya kok mmuncul please check internet conection padahal udah tersambung ke internet

    ReplyDelete
  16. Not unpacked gmana solusinya master

    ReplyDelete
  17. z3x loader.exe kug gak ada ya..

    ReplyDelete
  18. kaga bisa open -missing progrm, dis card -bagimana bang

    ReplyDelete
  19. gan maaf,tp kok msh ada tulisan product tidak aktif dlm card ini,mohon pencerahannya gan,terimakasih,dedy-cell.

    ReplyDelete
  20. kalo buat samsung g532f gak bisa ya gan

    ReplyDelete
  21. hai gas ...kira2 versi s3x tanpa box selain versi 24.3 apa lagi
    mohon pecerahan gas ...makasih

    ReplyDelete
  22. gan ada tulisan card not found
    gmn cara mengatasinya?

    ReplyDelete
  23. terima kasih gan aku berhasil sukses sll.

    ReplyDelete
  24. Checking Super user right... false
    This model not supported for auto root. cara ngatasinya gmana gan..

    ReplyDelete
  25. card not found terus nih om,,kenapa ya?

    ReplyDelete
  26. Terimakasih banyak bang. ane nabung buat beli device dah haha

    ReplyDelete
  27. mksh gan buat repai imei nul joss bnget

    ReplyDelete
  28. Versi yang support type j510f udah ada kang?

    ReplyDelete
  29. kalo muncul card not found ,solusinya gan???

    ReplyDelete
  30. cadr not foun.....udah run administrator ttep aja card not found?????

    ReplyDelete
  31. Sama...card not found,mohon sulusinya???

    ReplyDelete
  32. alhamdulillah hatur nuhun om guru... saya add pinnya jgn lupa confirmasi yah hehehe...

    ReplyDelete
  33. Gan,ko pas buka Z3X 24.3 Loader,please check you internet connection...padahal koneksi kenceng gan dan normal...tolong bantuannya GAN

    ReplyDelete
  34. mantab guru...terimakasih banyak. ente emang malaikat tuser hp min balance. contohnya saya.

    ReplyDelete
  35. maaf gan ketika saya buka Z3X 24.3 Loader ko gak bisa dan Z3X 24.3 Loader langsung menghilang dari frogaram file c z3x nya

    ReplyDelete
  36. drivernya pakai apa bang ? soale saya pakai samsung usb driver tidak kedetek pada Z3Xpro

    ReplyDelete
  37. membuka simlock j510F g bisa gimana solusinya

    ReplyDelete
  38. solusi membuka sim lock j519f tidak bisa padahal untuk j2 bisa

    ReplyDelete
  39. Saya udah instal aplikasinya cuman yg masalahnya loadernya suka ilang ilangan

    ReplyDelete